Selasa, 28 April 2015

Ibu

Kerinduan

Bismillah..
 Saat sepi melanda 
Hampa menyergap jiwa dan raga ini
Sendiri hanya sendiri
Itulah yang aku rasakan

  Entah pikiran ini, rasa ini yang berputar dalam anganku
  Hanya ada satu sosok bayangan
  Dalam imajinasiku..
  Itu bukanlah  suatu abstrak, atau ambigu seperti gambar-gambar yang melekat pada dinding lukis yang sulit ku terka
  Aku tahu apa itu
  Aku ingin menggapainya
  Aku ingin merengkuhnya
    Ku dapatkan sosok itu
  Ku peluk dia takkan ku lepas
  Ohh.....
   Sungguh begitu begitu hangat
  Kau bagaikan tabir bagi jiwa & raga ini
  Aku merasakan itu adalah realita
  Tapi ternyata itu hanyalah permainan alam bawah sadarku

  Ibu.....Aku rindu padamu
  Tiap dentingan jam, berputarnya bumi 
  Menunjukkan sang waktu selalu berjalan
Dan memperlihatkan bahwa rasa rindu ini terus membuncah 

Ibu..... 
Aku panas, aku dingin 
Ku menapaki setiap tempat yang Tuhan kasih
Ternyata hanya ku temui jika berada disamping mu
Bersandar dalam pelukan mu

Aku ingin selalu berada di sisi mu

Aku butuh engkau ibu
Nasehat, canda tawa, semangat, dan celotehan mu
Akan selalu terngiang dalam benak ku
Entah semua itu hanya andaian saja atau sebuah pengharapan
Aku di sini, dan engkau pun di sana 
Tapi aku yakin, kau juga rindu aku ibu
Tetaplah jadi ibu segala-galanya buat aku
And i'm here, i will try, try, try


Rasa rindu ini akan terus tumbuh dalam putaran waktu
Dan rindu ini akan menjadi dekapan terhangat dalam hayatku



Miss you mom O:-), :-*,





Salam rindu dan cinta kasih  Zaenab Luxfiaty AS 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar